Selasa, 16 Juni 2015

Cintailah Pasanganmu Karena Allah

"Mencintai Allah adalah setinggi-tingginya cinta.
Sempurnakan cintamu pada Allah sebelum engkau melabuhkan cintamu pada makhluk-Nya"

          Yaaa.. akhir-akhir ini saya sedang merenungkan kalimat yang tertera di atas. Belum sepenuhnya cinta ini tercurahkan pada yang Maha Kuasa, dan kini saya sudah lancang mencintai makhluk-Nya.
Ketika sedih saya sering mengadu pada-Mu, dan ketika bahagia saya malah melupakan-Mu.
Ya Allah maafkan hamba-Mu ini.
           Jatuh cinta itu memang indah akhi, ukhti. Saya pun juga pernah merasakannya. Yap, mau makan, minum, tidur, selalu teringat pujaan hati. Tiap jam, menit, detik selalu terbayang-bayang pujaan hati. Indah bukan?
           Oke, kita kembali pada kalimat yang tertera diatas! Renungkan! Sudahkah cinta akhi dan ukhti untuk Allah sudah sempurna? Yaa akhi, ukhti memang menyempurnakan cinta kepada sang Kuasa tidaklah semudah mencintai makhluk-Nya. Butuh keimanan, kemantapan hati, dan tekad untuk menyempurnakannya.
           Mari kita berbenah diri untuk menyempurnakan cinta kita kepada sang Maha Pencipta sebelum kita menaruh hati kepada makhluk-Nya. Memang hal tersebut tidaklah mudah sobat. Tapi percayalah jika kita telah berhasil menyempurnakan cinta kita kepada Allah, insyaallah Allah akan memberikan ridho-Nya kepada kita semua. Bismillah.. mari kita berjuang untuk mendapatkan ridho-Nya.



1 komentar: